Kamis, 11 Desember 2008

Tetap Bisa Menikah

Ada seorang pemuda bernama Sendy sedang berpacaran dengan anak gadis tetangganya yang bernama Natalia. Karena sangat suka dengan Natalia, Sendy akhirnya bertanya kepada ibunya tentang Natalia.
Sendy : “Bu, saya rasa sangat suka Natalia, dan saya ingin segera mungkin menikah dengannya.”
Ibu Sendy : (Terdiam) Tidak adakah gadis selain Natalia dihatimu?””
Sendy : “Tidak, saya sangat mencintai Natalia dengan sepenuh hati saya. Apakah ibu keberatan.”
Ibu Sendy : (Terdiam) Sebenarnya ibu tidak ingin bercerita karena ini adalah aib tapi sesungguhnya Natalia adalah saudara kandungmu. Kamu adalah hasil selingkuhan ibu dengan ayah Natalia.”

Mendengar berita tersebut, Sendy sangat terkejut dan terguncang, tapi karena sudah terlanjur cinta sama Natalia, ia akhirnya memutuskan untuk mendiskusikan masalah ini dengan ayahnya.
Mendengar kenyataan bahwa ibunya selingkuh, ayah Sendy langsung berang, namun kemudian ayah Sendy kembali tersenyum dan berkata, “Tenang saja, kamu tetap bisa menikah sama Natalia koq.”
Sendy : “Hah, koq bisa, tapi dia kan masih termasuk saudara saya pak???”
Ayah Sendy : “Tidak, karena sebenarnya, Natalia itu adalah anak saya.”
Sendy : ????

Tidak ada komentar: